26 Mei 2011

Wuhuu I'm BIG Happy :)

Seneng sekali, akhirnya kesampean juga kan gue liburan di Purwokerto. ‎​​‎​​​hehe
:p
Hari kamis (26/05) jam setengah'8 pagii gue berangkat dari stasiun Bekasi, nyampe purwokerto jam 4 soree..
Itu termasuk lama lho.
Kenapa?
Soalnyaa biasanya siang juga uda nyampe, gara-gara tadi sebelum berangkat sempet ada gangguan makanya jadi lambat bgt dah.

Nih nih ada cerita seruu pas lagi nyari tempat duduk di dalem kereta..
Begini ceritanya.
Gw sama nyokap ada di posisi bener lho hahaha
Jadi pas uda ketemu tempat duduknya nyokap langsung bilang sama mas-mas yg lagi duduk di bangku gue sama nyokap.

Nyokap : Mas ini tempat duduk saya 10D dan 10E.
Mas-mas : Tapi ini bebas bu, boleh di cek satu-satu ini pada acak duduknya.
Nyokap : Tapi ini tempat duduk saya mas sama anak saya, nomernya bener kok disini.
Mas-mas : Iya bu, tapi ini semua duduknya ngacak.
Nyokap : Lhoo mas saya nggak mau tau, wong saya ada nomernya kok saya mau disini tempat duduk saya, mas nggak usah ngeyel deh, kalo karcis saya nggak ada nomernya mas nggak papa ngeyel!! Wong ini ada nomernya kok.. Cobs lat punya mas ada nomernya nggak? (Dengan suara dan nada yang keras)
Gue dlem hati : bwakakakak sukur lo macem-macem sii sama nyokap gue.

Orang-orang yanh ada di sekikiling gue sama nyokap langsung ngomong gini "iya bu bener tu bu orang ada nomernya kok"

Hahaha tu orang-orang tulus ngebelain emak gue atay karena serem ngeliat kegalakan emak gue? :D
Truss mas-mas itu langsung pindah dan membawa barang-barang bawaannya.

Nyokap lagi : Wong nggak dapet tempat duduk malah mau duduk.



Hahaha yaudalah kayanya segitu aja deh.
Capeek mau istirahat :)

Heppi Vacation all