17 Mei 2011

TERMOS (tempat nyimpen air panas)

Hari minggu kemaren (15/06) biasalah hari yang dibilang untuk nyantei tapi nggak bisa buat gue sama bokap, renacana memang rencana mau main ke tempat tante gue yang di pondok timur. Tapiiii... (melihat ke arah mesin cuci) cucian banyak, teruss (melihat ke arah baju-baju kering) setrikaan juga banyak. Arrrgghh.. Bueteh dyeh akyuu -__-

Well.. what should we do papah?

Oke gue nyapu & nyuci, bokap beres-beres'in barang yang udah nggak kepake.
(ecaaa emang nyokap lo kemana?)
FYI : nyokap gue lagi di purwokerto nungguin adek gue sampe dia selese ujian, jadi dirumah cuma ada gue sama bokap.

Tiba-tiba bokap nemuin termos kecil warna pink gambarnya Power Puff Girls. Wii.. unyuu bgt deh. Tapi sayangg itu termos udah nggak bisa di pake lagi. Kenapa?
Soalnya kalo termos itu kan dalemnya semacam ada beling kacanya gitu yah buat nahan air panas biar selalu anget, nahh itu pecahh sodara-sodara jadii yaa ga bisa di pake lagi dong. Truss juga kalo dikasih air biasa ga bisa soalnyaa bawah termosnya ituu semacam ada tutup bongkar pasangnya, jadi ngences-ngences kalo dikasi air.

Eh padahal tu termos belom pernah gue pake sama sekali loh :((
Itu gue dapet dari hadiah menang hafalan baca doa-doa waktu gue kelas 3 atau 4 SD gtu gue lupa, gue juga lupa doa apaan aja, kebetulan panitianya itu tetangga gue Bu'Eka. Dia seneng banget sama anak-anak.. apalagi gue. wkwkwk
Kata dia gue juara satu dan gue sama temen-temen yang lain yang menang juga disuruh ikut dia belanja hadiah, dan kita boleh milih sendiri tapi harga sesuai sama ketentuan juara ke berapa.

Pokoknya gue di jatah 75rb buat hadiahnya. Kata Bu'Eka gue menang juara satu soalnya 'SUARA GUE GEDE LANTANG KERAS DAN TEGAS' hahaha
inget bgt gue sama kata-katanya dia dan bikin gue mikir 'ternyata suara gue ini dari gue kecil udah TOAK toh' :p

BALIK ke TERMOS..
Kata bokap di buang aja kalo udah ga bisa di pake menuh-menuhin aja, pas gue mau buang ke tong sampah
..
Degg..
..
tidak tega aku melihatmu sendiri disana termos :(
gue balikin lagi deh ketempat semula. hahaha
sayanggg tauuu masii baguss nggak bisa dipake tapi s'nggaknya masi bisa buat kenang-kenangan kalo gw ini 'Pinter Ngaji (waktu kecil)' eh sekarang juga lhoo !! :D

Kalo kata boka sii : yawess nggo cerita karo anake ngko !



termos unyuu banett uh .