14 Mei 2011

Marginal Utility..

Hah? Soal apa ini nomer'3?

*ngeliat sebelah kanan-kiri-belakang kiri-belakang kanan

aaarrrgghh.. semua jawaban sama.
'nggak ngerti gue'

STUCK..

yang saya lakukan hanya "goyang-goyangin pundak ke depan-belakang-depan-belakang-dst" pegel soalnya.

Tiba-tiba punya ide cemerlang *trinnggg triinggg

Gimana kalo nanya sama senior-senior sebelah sanaaa (sebelah kiri) yang lagi pada uas juga.. tapi mereka uas apa yah? #ahgatau

Tapi harus saya urungkan niat saya karena sangat bahaya untuk kesehatan jantung dosen saya -__-
(apa sebenernya yang mau si Esya lakuin untuk mendapatkan soal nomer'3? sesuatu yang bikin adrenalin naik turun lebih dari naik Histeria-Dufan.)

zzz
akhirnya sekian lama menunggu dapet juga jawabannya.. eh sialnya baru nulis tu jawaban yang jawabannya sepanjang sungai Bengawan Solo, dosen udah berkoar "AYO KUMPULKAN"

deg..
PASRAH !
(nggak selesai akhirnya)

yang dilakukan pada saat anda Exam adalah :
3C means..
`counting
...
`cheating
...
`collecting

Thats it !


sesatttttt jangan di ikutin !!