14 Jul 2011

Kampus = Mampus (?) 13th (?)

Saya : Mah, pijitin dong kaki aku kan abis keseleo nih masi nyeri.

Mamah : Kapan?

Saya : Minggu kemaren hari rabu.

Mamah : Dimana? kok bisa?

Saya : Kampus. Nggak tau tuh tau-tau keseleo aja..

Mamah : HAH? MAMPUS? Emg ada MAMPUS dmana?

zzzz mom pleasee -____-"


Well, minggu pertama SP tepatnya hari rabu (13/06) saya keseleo depan gerbang kampus mau pulang. Padahal lagi jalan biasa aja, tapi tau-tau keseleo aja gituu -___-
Keseimbangan saya emang jelek, ga cuma sekali dua kali lah, kalo lagi jalan biasa ajaa bisa tau-tau "kepaduk". Contohnya kaya tadi (13/07), hampir aja jatoh dari tangga mesjid gara-gara kaki saya keseleo lagii.



*kalo dipikir-pikir kok sama-sama tanggal 13 yah, kejadian keseleo-keseleonya. Wew.. Whats wrong with 13th? Semoga next nggak ada deh kejadian keseleo lagi. Amin :)