28 Sep 2010

Yogyakarta a.k.a Yk a.k.a Jogja


Coba-coba tes kepintaran
siapa yang tau gambar apa diatas itu?

yak.. pintar yang menjawab itu adalah 'TUGU YOGYAKARTA'
cantik bukan?

well, seperti judul postingan yang aku buat kali ini semua ada kaitan dengan kota Pelajar tersebut.
Hmm.. don't know why I loved the city, probably because the people and the beauty of his hometown hospitality. hehe
ayoo siapa yang tergila-gila dengan jogja? *CUNG :p

Dari SMA pengen bgt loh kuliah d'jogja, tapii ga kesampean ni ato belom kesampean (jadi masi ada kesempatan tahun depan buat aku) ??
Gatau'lah.. suka sakit hati ih ngingetnya :((
kenapa?
Tahun 2009 ikut UTUL UGM "GAGAL"
Tahun 2010 ikut UTUL UGM (lagi) "GAGAL (lagi)"
Tahun 2010 ikut UM UNY "GAGAL"
Tahun 2010 ikut PMB STPN "GAGAL"
*semua di jogja*

YaaAllah engkau tidak setuju aku dijogja atau aku nggak belajar dengan maksimal? Tapi aku sudah berusaha dengan maksimal yaaAllah, atau karna faktor orang tuaku yang mungkin 1/2 hati kalau aku kuliah dijogja?? :((
YaaAllah tolong jawab.
ah yasudah'lah semua sudah berlalu, mungkin Allah memberikan ini semua untuk kebaikan ku :)) ITU PASTI.
Terimakasih yaaAllah..

sebenernya waktu itu uda mau swasta d'jogja tapiiiiiiiiiiii pas pulang kebekasi nggak tega ih ninggalin kota sama rumah
hahaha radaa lebay tapi beneran deh sumpah.
apalagi mamah ngmg begini..
*1hari sebelum brngkat untuk dftar UAD (Univ Ahmad Dahlan)
mom : mba mending disani aja sii mba.
aku : *dyem ajah tanda berfikir
-----
gw lgsg b'gegas ngasih tau papah, kalau aku mau kuliah disini aja (jakarta).
huwaa... disitu bner-bener deh DILEMA yang AMAT SANGAT DILEMA dan baru kali itu aku ngerasain DILEMA yang bneran. Rasanyaa gaaa enakk bgt :(
Dilema 'ketika kita harus memilih SATU dari BEBERAPA pilihan yang paling baik'
Setiap malem resah gundah macem"lah.. mnta pendapat sana-sini dan hasilnya nihil !
selalu mikir begini..
'kalau aku kuliah di jogja, pasti nggak bakal balik lagi ke bekasi soalnya semua pindah ke purwokerto'
'kalau aku kuliah disini aku masih bisa tinggal di bekasi tp aku kehilangan kesempatan buat kuliah di jogja :('
Akhirnya aku milih kuliah d'jkt dengan pertimbangan, buat apa kuliah jauh" kalau swasta toh d'jkt bnyak yg bagus.. kalo negri sii gpp.

YaaAllah walaupun aku udah milih kuliah disini (jkt) tapi jujur aku masih pengen bgt yaaAllah buat kuliah d'jogja, apa aku masih dikasi kesempatan buat ngerasain kuliah disana dan menjadi anak kost? :(

Huahh.. tapi aku berharap aku betah dikampus yang baru ini. kasian orang tua yang udah ng'biaya'in :)
AMIN
tapi tetep yaa JOGJA OH JOGJA :D

semoga aku bisa SUKSES disini yaa :))