1 Sep 2010

Aku belajar untuk mengenal kehidupanku

Waktu terus berlalu, setiap hari umurku berkurang, setiap hari otakku berputar, dan begitu banyak sekali pertanyaan yang ada.
'Apa kau tau berapa banyak orang yang suka padamu?'
'Apa kau tau berapa banyak orang yang pernah kau sakiti?'
'Apa kau tau berapa banyak kata-kata sopan dan lembut yang kau ucapkan?'
'Apa kau tau berapa banyak kata-kata kotor dan jorok yang kau ucapkan?'
'Apa kau tau berapa kali kau berbuat salah dan benar?'
Setiap ingin menjawab mulutku bergetar 'AKU TAU tapi AKU TIDAK TAU BERAPA BANYAK atau BERAPA KALI'
Yaa Tuhan, untuk pertanyaan seperti itu saja aku sulit menjawabnya. Aku belum mengenal sepenuhnya kehidupanku Tuhan, bantu aku untuk bisa mengenal kehidupanku agar semua cita-cita dan jalan menuju kesuksesan terbuka lebar untukku.
AMIN :)