25 Sep 2010

WOW kenapa aku (?)

entah tiba" kenapa yah aku?
denger lagunya Citra Idol - Kemenangan Cinta kok tau" air mata netes (?)
apa karena lagunya yang mendayu-dayu?
apa karena terharu suaranya citra yang terlalu bagus?
ato karena aku lebay? >> (ada bener'nyaa)
hahaha
BUKAN !
Aku denger lagu itu terus tiba-tiba netesin air mata karena KAMU sayang, aku nggak bisa tidur aku ngeblog tapi tetep aja pikiran aku mikirin KAMU terus. Aku pengen deket sama kamu :')
Kan nanti biar kita bisa semangat"in satu sama lain, kamu nyemangatin aku kuliah sampe SARJANA. Aku juga nyemangatin kamu ngerjain skripsi. hihi :*
Tapi kamu terus nyemangatin aku kok, aku juga gtu kan kan?

  • Alone we can do so little, together we can do so much.
  • I support you and you support me, and we will rise together.
  • Behind every successful man is a surprised woman.
  • Behind every successful woman is a suprised man.
(??)
wkwkwk

yaa Allah.. Kau pasti selalu dengar doaku, aku bertahan karena aku percaya dan yakin :')

The most obvious evidence of love is belief