11 Jan 2010

ALASAN saya

Sebelumnya pengen memperkenalkan Orang Tua saya dulu..
Dad : Moch.Yazid
Mom : Esty Rahayuni
mereka berdua itu adalah orang asli PURWOKERTO 1 kota beda desa.
mereka pun menikah di PURWOKERTO. Alhamdullilah saya tidak lahir disana karena begitu menikah papah langsung bekerja di Jakarta dan lahirlah saya di Jkt.
Kami tinggal di sebuah kontrakan kecil yang batu bata na pada kgak di semen.. wkwkwkwkwk :p ada potonya lhoo :D
hmm..tapi kira" umur saya 1,5 tahun.. kami semua pindah ke Bekasi. Alhamdullilah rumah disana punya sendiri dan batu bata na uda pada di semen :))
sampai sekarang saya masih tinggal di Bekasi kgak penah pindah kemana - mana. Amien Makasih yaa Allah..

yaudah itu saja alasan saya kenapa saya nggak pernah mau pindah ke Purwokerto.

TOO MANY MEMORIES IN BEKASI AND AT HOME THAT I LIVE NOW SHOULD BE ABANDONED..
SORRY FOR PAPAH CAUSE I REALLY STRUGGLED WHEN PAPAH TOLD ME TO STAY IN PURWOKERTO

I was different as my sista who can stay in purwokerto strong.. but I always follow my heart to obtain happiness.. indeed parents understand about happiness and the best for their children but not all like that !!