22 Jun 2010

Semoga akhir yang indah :)

Saya sudah melewati segala semuanya tes untuk masuk menjadi mahasiswa di Univ negri.
Tgl 16-17 Juni 2010 Tes SNMPTN(Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) di SMPN 3 Purwokerto, yaa jadi saya tes disana soalnya univ yg saya pilih itu ada di wilayah dua semua, kalo saya tes di Bekasi atau Jakarta saya harus pilih salah satu univ na yg d'wilayah satu biar datanya valid. Cuma karena saya ga ada minat di Univ yg di wilayah satu jadilah saya tes di Purwokerto yang notabene na di wilayah dua.

Ngerti dgn penjelasan saya?
Tanya yaa kalo ga ngerti.
Waktu tes saya bener-bener jadi anak yang pendiem bgt bg, yaa karna ga ada yg kenal jg. Hahaha :D
Cuma tumben bgt saya nggak nanya-nanya ato sksd ato kenalan sama orang yang di sebelah saya :p
yeeyy HEBAT!!
Itu memang rencana saya yang udah janji nggak bakal ngobrol sama orang sebelum masuk kelas karena WASTING TIME (balgu :D), trus abis selese tes nggak bakal ngebahas soal itu biar doa saya kenceng & nggak terlalu kepikiran kalo emang banyak yang salah.
dan saya BERHASIL loh dgn rencana itu :))
PENGUMUMAN SNMPTN TANGGAL 17 JULI 2010. Bismillah.. Semoga Membahagiakan dan Indah, WISH ME LUCK!

Lanjutt..
Tgl 20 Juni 2010 saya Tes USM STAN(Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), ini soalnya ga macem" bgt deh -__-'
yaa semoga aja ada keajaiban yang buat saya lolos ujian itu.. AMIN YAA ALLAH AMIN !!
PENGUMUMAN USM STAN TANGGAL 03 AGUSTUS 2010, PUKUL 14.00 WIB. Bismillah.. Semoga ini juga Membahagiakan dan Indah, WISH ME LUCK!

Buat semuanya juga yang tahun ini mau kuliah dan berharap kuliah di univ negeri SEMANGAT yaa, Allah pasti ngasih hadiah terindah dan ngasih yang terbaik buat kita semua :)

Amin Yaa Rabbal'alamin

*Certainly as long as we always try and pray*