19 Feb 2010

♥ bday bday abon yeyeyeyeye ♥

Well.. hahahahahaha haree ini bawaan gw ketawa" aja drii jam stngah 9'an page lah pas dia sms ampe skrng ne jam 23'an malem :D :D [ga jelass juga kenapa]

OK to the point jh m topik yg gw bwad d'judul.
jadii.. Hare ini itu Anag na Cantigh BIRTHDAY [yeyeyeyeye]. uda niat dari malem na tu mao ngucapin na tgl 19-02-10 pukul 23'an lah :D :D
sengajaa itu biar beda dikitt dari yg laen". hahahaha
hmm kea na berhasil deh ngucapin jam segitu soalnya mpe skrang gw blom juga ngucapin :p [maaf yaa abon ini skenario dari otak ca]
dari page sms'an kejaan gw mah ngliyatin jam mlo+ketawa" kgak jlass. lamaa bngett kea na jam 23. wkwkwkwkw

naahh..pas jam1'an tetangga gw dteng cii Dina. emg gw suru dia dteng bwat nmenin gw..
jam3'an abss gw solat eh tiba" otak gw ngasi ide konyol lagii :D
begini critanya..
gw : din ayoo capcuss anterin gw..
dina : kmna mba?
gw : beli donat
dina : bwad paan? dmna?
gw : itu cii kingkong ulang tahun. di j'co
dina : laah truss? donat na d'apain? qta yg mkan?
gw : iya iya..tpi d'foto dolo dkasi lilin yg kecil" itu lhoo.
dina : terusss?
gw : teruss nabrak din :| udaa ayoo bruan akh
dina : mba mnding lo beli jh tart yg kcil wgtu kea gw tu. beli donat jgn jao" uda mao ujan..dket ruma jh itu enag jga kuq
gw : yaoda ayoo kasi tao tmpat na.

--nyampe d'tempat kue tart--

gw : yg mna din? kuq kea cwe semua ne kue na? kn dia cwo?
dina : eh ni ada yg pake mobil"an ne mba..ni jh tpii kurg gede ntr lo m gw pastii kurng.
gw : yaoda akh yg ini ajah tpi keramean kgak yh?
dina : semua kue emg kea gni x mba kcuali lo bkin ndri tu.

--bayar k'kasir lgsg k'tmpat donat abiss beli donat pulang--
--nyampe ruma lgsg k'meja mkan dgn rebeka bnyak plastik kanan kiri--

dina : mba ribet amat lu akh.
gw : nyari korek gw
dina : itu ada kompor nyalain aja pake itu.
gw : oo iya yah.. hahahah :p

--berdua rebeka ngehias" kue yg gatau hak milik sapa :D--

dina : ok ok siap ne . wezzz keren yh mba? gw yg moto seneee
gw : yaoda cepet poto'in [rebeka buang plastik"]

--cekrak cekrek cekrak cekrek--

dina : mba lo juga poto donk m kue na.
gw : ogah akh blom mandi gw tampang kea pembokat ne.
dina : uda cii gpp sekali aja kue na baguss ne.

karena saya kalo poto itu ga bisa diem dan kbnyakan mau.. jadii tu poto ga ad yg jadii.
dan tao apa yg terjadii ?
lilin na uda pada lelehh k'donat"na . wkwkwkwkwkwk

--bdua ketawa"--

gw : eh ini gmna ni uda pada leleh uda ad yg jadii blomm cii?
dina : baru 3. wkwkwkwkwk
gw : yaoloh drtdi cuma 3? [sambill ngliyatin coklat d'donat yg uda kerebus agy sama lilin :D]
dina : mba itu mba stroberi m kcang na. lo cii beli lilin na gope 2.
gw : huahahahahaha aturan tdi make lilin mate lampu yh? uda buruan ngapa poto asal"an gpp dagh. asal jan kliyatan jh gw blom mandii :D

--rebeka poto" m dina juga--
--slesei juga akhrnya--

dan akhirnya kita pun memakan donat yang bnyak lelehan lilin na hahahahaha
alhmdllah sampe skrang gpp :p

ini dia potonya hahahahah
cuma 2 jadi nya :D
soo . THIS SISIT KUE MACEM" ala Chef Esya Quinn. hahaha
HAPPY BIRTHDAY ABONABON :*
ini kado ca :D :D
satisfactory or not ?
awass aja ampe kgak puass.. :P