24 Des 2009

OWN MOVIE

lagi gempar"na NEW MOON gw cii bysa jh :D [tapii boong] . . mksd na yaa ga terlalu haruss bnet nton d'harii pertama NEW MOON kluarr . uda kbysaan gw klo nton pelem yg baguss psti d'akhir" soalnya klo d'awal" itu psti penuh bnett dan gw mless bnet bwad ngantrii makanya nyarii yg d'akhir" . :D uda sebulan lebih semenjak NEW MOON kluarr gw blom nton jg . . beuhh..ktinggalan mampozz kn gw ?! :D


akhirnyaa..harii kamiss tgl 171209 gw memutuskan bwad nton sendiri'an d'mol. hahaha sssstttt... gw ijin ma mmah tu BIMBEL . pdhal harii itu bimbel gw uda liburr :D [maap yh mah. pi pulang na ngaku kuq] sihiiiyy..nympe jga d'mol . banag bnett prtnyaan d'otak gw yg bkin gw puyeng.. mol na kuq sepi ?? tpi kuq uda buka ?? ap gw yg k'pagian dteng ?? ap mol na uda ga laku ?? ato jgn" ad bom lgi d'mol ini mkana org"na pda ga ad alias d'evakuasi'. prtnnyaan yg amadh sangadh tolol bkin gw binun untk mlnjutkan lngkah kaki b'gerak . . haha . tpii dengan PD na gw nerusin jalan jga . :D banag bnett kjdian tolol wgtu itu... cntoh na : gw muter" mol nyriin LIFT. pdhal bgtu masug tu LIFT ad dskitar situ ga jauh'lah .

pii akhrnya gw naeg lift jga lgsg dagh k'lntai 5 mnuju XXI :D nyampe d'lntai 5 tepat na d'XXI . . . deuhhh...gw celingukan bnerr" yg memasang tmpang bloon . XXI blom buka tpii yg nunggu dluar uda banyak jh trnyta harii itu premiere na sang pemimpi . hmm..smua org uda pda nunggu d'dpan pintu . dripda gw GJ sndrian mnding gw ikut d'dpan pintu jg . pdhal ituu msii 30mnit agy dbuka . grr zzz satpam pun uda muleii mmbuka kunci" yg ad dstiap pintu..

wooww..HARUS NUNGGU ABA ABA DARI SATPAM BARU BOLEH DI BUKA ! dengan gaya tolak pinggang tu satpam dy treaakkk '1 2 3' dan org" pun lgsg LARI LARI'an kea mo ngambil BLT . wkwkwkwkwkkw otomatis gw ikut larii'lah [boon] ..pdhal mah tiket NEW MOON kgak bkal abiss org uda akhirr . :p dgn gaya yg COOL gw pun membeli tiket na dan nunggu mpe studio 4 d'buka..

eh . ad suara d'speaker 'pintu teater 4 telah d'buka bagi anda yg telah mmliki tiket cepetan msuk'. gw dduk d'pnggir dket jalan..sebelah gw org pcaran. beuhh..sumpah dagh BERISIK bnett grasak grusukk..stiap gw nengok k'mreka pstii mreka dyem . woo..mesum jh lo b'dua . tpii gmna'pun gw amadh sngadh mnikmati pelem na kuq :D pelem slse gw kluar dan lgsg pulang..



unique experience and fun stupid weird